Adobe Ilustrator

Adobe Ilustrator CS6 Portable





Adobe illustrator ini merupakan software buatan dari Adobe. Memang kalau masalah software design grafis Adobe sudah tidak diragukan lagi.
Banyak manfaat dari software ini dalam segi komersil maupun non komersil. Tentu dalam penggunaanya bisa kita aplikasikan ke dalam media cetak setelah hasil dari Adobe illustrator tersebut kiya export.

Software ini cocok untuk pengguna yang hobi membuat logo, kartun, vector dan lain lain. Untuk hasil yang dari Adobe illustrator ini bisa kita atur berapa DPI yang akan kita pakai untuk hasil yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga hasil export tidak akan buram.

Dari menu yang familiar sehingga kita akan cepat mempelajarinya, selain itu didalam software ini telah disediakan banyak pallete warna, swatches, brushes, dll. Jadi tidak membutuhkan plugin banyak kalau menurut saya pribadi. Saya yakin jika sobat baru akan memulai menggunakan software ini, dalam jangka hitungan jam bahkan menit pun sobat akan sangat mudah menguasainya. 

Untuk versi yang akan saya bagikan ini merupakan Adobe illustrator versi portable, jadi tidak akan memberatkan kinerja komputer atau laptop sobat.

Download Adobe Illustrator Cs6 Portable 

Bagi yang berminat bisa langsung download dibawah ini..
Download Adobe Illustrator Cs6 Portable

Terima kasih telah berkunjung.
Selamat berkarya...


NB :
  • Link download sudah saya upload dan saya download sendiri.
  • Free for virus ( Scan : Avira Premium Suite )
  • Tested By Me Windows 7 Ultimate 32 bit.
  • Bagian yang di RIP hanya beberapa saja agar file tidak berat .
Enjoy The Nice Software .

Comments

Popular posts from this blog

AutoCAD 2007

AutoCAD 2010

Google Sketchup 8n Portable